Selasa, 08 November 2016

Review LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream

Assalamu’alaikum semuanya~
Long time no see! Lebih dari 3 bulan nggak update-update. Semoga semuanya masih mengingat eksistensi blog ini ya. Memang aku akui blog ini tuh penuh dosyah, update-nya masih simpang siur, belum konsisten (TT_TT) Selain karena kesibukan, aku juga vakum ngeblog karena netbook-ku keyboard-nya rusak, baru sekarang ngetik lagi pakai laptop baru, ehe. *pamer dikit(?)* Semoga ke depannya bisa lebih konsisten lagi, amiin.

Kali ini aku mau review salah satu lip cream lokal yang kualitasnya nggak diragukan lagi, yaitu LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream. LT Pro ini adalah line profesionalnya La Tulipe. Jadi dari segi harga dan kualitas tentunya lebih high-level ya :D


Kemasan dari lip cream ini berbentuk tabung persegi panjang, sedikit berbeda dengan lip cream lain yang biasanya berbentuk silinder. Tutupnya berwarna silver dan tabungnya transparan, jadi kita bisa langsung melihat warna lip cream-nya. Aku suka sih kemasannya. Terlihat sleek, mudah digenggam, dan nggak terlalu bulky. ^^




Ingredients-nya dicetak di plastik pembungkusnya. Tertera juga nomer batch, exp. date, dan nomer POM produk. Aku nggak bisa komentar banyak soal ingredients-nya sih. Yang jelas kalau udah ada nomer POM-nya ya insya Allah aman ya, sistaaa :D


Warna yang aku punya ini warna nomer 05. Warna pink dengan warm undertone. Menurutku warna ini wearable banget untuk segala occassion, dan bisa sesuai dengan berbagai warna kulit. Aku milih warna ini karena aman untuk pemakaian sehari-hari :D

Wangi: aroma dari lip cream ini seperti wangi vanilla cake, manis gitu. Nggak nyegrak juga wanginya, jadi aman. Aku sih suka banget sama tipe-tipe wangi soft manis begini :D
Tekstur & formula: lip cream ini creamy banget! Formulanya yang creamy bikin lip cream ini mudah diratakan di bibir. Dan juga tidak butuh mencelupkan aplikatornya berkali-kali, cukup sekali sudah cukup untuk menutupi seluruh permukaan bibir kita.
Finishing: tidak butuh waktu lama bagi lip cream ini untuk berubah menjadi matte, dan matte-nya benar-benar matte yang kering dan nggak transfer kemana-mana. Yang asiknya adalah nggak ada rasa lengket atau rasa bibir “ketarik” saat lipstik ini dalam proses menjadi matte. Asik asik aja. Bahkan setelah mengering rasanya bibir berasa nggak pake apa-apa.

Staying power: awesome! Benar-benar long lasting bahkan saat dipakai minum dan makan. Hanya saja kalau makan makanan berkadar minyak tinggi ya pasti pudar juga sih. Wajar lah ya. Malah serem kalau nggak pudar-pudar, ntar susah dibersihkan ^^;
Harga: aku beli ini di toko kosmetik kecil di kotaku, harganya sekitar IDR 86k. Di tempat lain bisa berbeda harganya ya, tapi seharusnya sih nggak sampai IDR 100k. Menurutku dengan kualitasnya yang sebagus ini, harga segitu tuh sepadan dan worth it.


Kesimpulan:
+ Packaging sleek
+ Finishing matte total, namun tidak membuat bibir kering
+ Super pigmented
+ Long lasting
+ Wanginya enak
+ Aplikatornya juga enak dipakai
+ Harganya masih terjangkau (di bawah 100k)
+ Pilihan warnanya cukup variatif (red, pink, nude semuanya ada)
Minus? Aku rasa nggak ada. Lip cream ini layak dicoba banget untuk kalian yang menggemari lipstik matte. J
Rate: 4.5/5
Reccomended? Ya!
Repurchase? Hmm, masih belom tau. Pengen ngeksplor lipen-lipen lain, mwahaha
Oke, segitu dulu review-ku kali ini. Semoga membantu, ladies! 
Jangan lupa follow blog-ku dan like facebook page-nya yaa~ ^^
See you!
***

10 komentar:

  1. Warnanya cantik ya kak, natural :D

    ricafairikha.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, pink-nya bisa masuk ke warna kulit orang Indonesia, hehe.
      makasih ya udah mampir ^^

      Hapus
  2. aku punya yang nomor 07 yul ^^

    beidewei, setelah sekian lama ga nongol di blog, akhirnya nongol juga yesssss.. wkwk, kangen tau liat kamu ngeblog lagi yul!


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sherly suka nggak sama lip creamnya? :D

      aah, aku dikangenin~ *langsung melayang* makasih udah nyempetin main lagi meski aku update-nya tersendat-sendat :")

      Hapus
  3. warnanya cantik ya jadi racun deh ini xD

    beautybyliana.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, ayo cobain~ Mbak Racun aja suka loh sama lip cream ini XD *makin ngeracunin*

      Hapus
  4. lip creamnya tahan lama ya dan warnanya cantik ..

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon tinggalkan komentar jika berkenan. ^^
Jangan lupa centang 'Beri tahu saya' untuk tahu balasan komentar kamu ya. :)