Jumat, 24 April 2015

Quick Review: Just Miss Lipstik J-17

Selamat malam semuanya! (lebih tepat "selamat tengah malam" sih, haha)
Malam ini aku tidak bisa tidur! Daripada bengong, lebih baik aku ngeblog aja deh. XD
Sesuai dengan judulnya, ini bukan full review ya, tapi cuma quick review aja. Please read along~


Lipstik Just Miss ini kayaknya sudah lumayan terkenal di kancah perlipstikan Indonesia ya, apalagi buat ciwi-ciwi yang doyan belanja barang-barang di tempat-tempat kayak pasar tradisional atau toko-toko make up kecil yang unyu-unyu gitu. Pasti nemuin lipstik chubby ini nangkring dengan indahnya deh. :D




Waktu aku beli lipstik ini, sebenarnya tidak terlalu direncanakan sih. Tadinya aku mau beli lipbalm, eh malah melipir liat-liat Just Miss, lol. Biasalah kalau cewek belanja itu kadang tujuannya apa, belinya apa, melenceng 180 derajat =))
Tapi aku ga nyesel-nyesel amat juga sih beli lipstik Just Miss, karena dari dulu penasaran pengen beli cuma ragu aja karena pernah ada rumor kurang sedap tentang lipstik ini. Tapi tenang saja ladies, lipstik ini aman dan sudah ada izin BPOM-nya kok (maaf kode BPOM-nya ga dicantumin ya, lupa motret ^^;)
Langsung aja liat swatch-nya di tangan dan bibirku yuk!



Warnanya cakep ya, kayak nude pink tapi nggak bikin bibir keliatan pucat. ^^
Kalau masih belum diolesin sih keliatan kayak merah mauve mencolok gitu, tapi jangan terintimidasi dulu! Menurutku warna ini aman banget untuk hampir semua warna kulit :D

Langsung ke kesimpulan ya~

Like <3

+ Murah ga ketulungan. Aku beli ini bahkan di bawah IDR 10k  (O_o)
+ Warnanya cantik dan pas buat aku, ga terlalu pucat juga ga terlalu terang
+ Pigmentasinya lumayan, 2 kali oles juga udah nutup warna bibir ^^
+ Bisa digunakan sebagai lipstik maupun lipliner
+ Cukup long lasting (normalnya lipstik biasa aja sih, dibawa makan berat juga ilang)

Don't like </3

- Packagingnya keliatan banget murahnya, LOL
- Ga disegel juga :(
- Bikin bibir kering. Disarankan pakai lip balm dulu ya beberapa menit sebelum pakai lipstik ini
- Bentuk tutupnya yang seperti itu bikin lipstiknya rawan ke-pocel(?) *bingung bahasa Indonesianya apa, haha*
- Baunya aneh, dan lumayan lama ilangnya :|
- Transfer ke gelas, ke sedotan, dan ke kerah baju si dia (LOL, padahal ga punya 'si dia')
- Repot harus diserut lagi kalau lipstiknya sudah terlalu tumpul

Itu aja deh quick review-nya. Ada yang pernah cobain lipstik Just Miss juga? Share di komen dong~ ^^
Semoga reviewnya membantu ya. See you, beauties~ <3

4 komentar:

  1. Eh aku penasaran, warna bibirmu itu gelap gak sih? Soalnya aku lagi nyari lipstick yang pigmented bisa nutup warna bibir gelap nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. warna bibirku lumayan gelap sih, terutama bibir atas sama pinggiran bawahnya. kalau lipstik pigmented yang jadi HG-ku saat ini sih lipstik Inez shade Ginger Spice. Just Miss juga cukup pigmented kok :)
      makasih sudah mampir ya!

      Hapus
  2. aku jatuh cintrong banget sama lipstick ini! sekarang sudah punya 5 atau 4 gitu untuk lipstick dengan harga segituan kita udah dapat berlebih #nggakmaurugi

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, lipstik Just Miss emang super murah ya. XD
      seandainya baunya beda, pasti lebih laku lagi :))
      makasih sudah mampir~

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon tinggalkan komentar jika berkenan. ^^
Jangan lupa centang 'Beri tahu saya' untuk tahu balasan komentar kamu ya. :)