Senin, 09 November 2015

My Favorite Beauty Channel on Youtube

Hi, all! How is your Monday? I hope it's alright :P

Kali ini aku tidak me-review produk dulu ya, habis pada masih belum selesai difoto :"D
Sebagai gantinya aku akan memberitahu kalian beauty channel favoritku di youtube!
Dari sekian banyak beauty channel, aku paling sering nonton dan paling suka dengan para vlogger di bawah ini. Mungkin banyak channel yang masih belum aku tahu juga ya, makanya list-nya cuma 6, LOL. XD
Yosh, let's start!

1.       KAWAII PATEEN
Channel ini paling sering aku tonton dan sering juga nangkring di beranda youtube-ku. Isinya make up tutorial ala Jepang yang rata-rata WOW dan UNIK banget! Fashion Idol Jepang sering muncul di channel ini, dan bahkan ada orang asing/luar Jepang yang fasih berbahasa Jepang ikut 'menyumbangkan' tutorialnya. Banyak banget style make up yang bisa kalian temukan di sini, mulai dari "kawaii gyaru", "kuro gyaru", "neo gyaru", "lolita", "gothic", "loli-punk", dan lain-lain. Pokoknya mulai dari make up yang super kawaii sampai yang super ekstrim ada di sini. :D
Buat yang suka cosplay, banyak juga tutorial make up untuk cosplay-nya, lho. Kapan-kapan pengen me-recreate make up yang ditampilin di channel ini deh. (^w^)
Melihat channel ini, aku jadi makin sadar bahwa make up Jepang itu benar-benar tanpa batas dan bahkan kadang 'menabrak' pakem-pakem make up yang selama ini aku tahu. Misalnya, kalau selama ini aku percaya kalau pakai fake eyelashes itu kita harus pakai maskara dulu biar bulu mata asli kita nge-blend dengan yang palsu, di sini rata-rata modelnya langsung aja pakai falsies-nya. Jadi emang bulu mata aslinya ga nge-blend, tapi itulah gaya mereka. Hahaha. Saat aku nonton tutorial Kuro Gyaru pun, aku mangap ngeliat modelnya pake kuku palsu TERPANJANG yang pernah kuliat seumur hidupku, yang ditempelin berbagai ornamen dan aksesoris. Dan para Kuro Gyaru itu mengaplikasikan make up mereka (bahkan softlens!) dengan kuku yang panjangnya ngalah-ngalahin kuku mak lampir, Lol. Kalau itu aku, aku udah ga sengaja nyolok mata kali ya.
Beberapa video Kawaii Pateen favoritku:






2.      Michelle Phan

Siapa sih yang nggak tahu Michelle Phan? Rasanya ga mungkin seorang beauty blogger ga tahu siapa itu Michelle Phan. :D
Vlogger yang sudah membuat line make up-nya sendiri (em cosmetics) ini memang melegenda. Aku suka banget sama tips-tips dan make up tutorialnya yang mudah dimengerti dan sangat rapi. Selain itu, skill-nya dalam me-recreate suatu look juga ruar biasa. Kemiripannya bisa sampai 90% lho. That's the power of make up!
Beberapa video Michelle Phan favoritku:



3.    PONY Makeup
Siapa yang suka make up ala Korea?! *ngacungin jari*
Pas banget nih, Pony adalah seorang make up artist dari Korea yang skill-nya udah ga perlu dipertanyakan lagi. Mulai dari soft look sampai bold look, Pony bisa banget mengkombinasikan warna make up yang pas dan enak dilihat. Bahkan dengan bold look pun, Pony masih bisa terlihat natural ala gadis-gadis Korea (lha emang dia orang Korea sih XD)
I forever envy her glowing skin and flawless make up!



Pony juga ada di channel insiteTV. Ini salah satu video Pony yang aku suka di channel insiteTV. Ada tips untuk red lips! :D

4.    sasakiasahi
Sasaki Asahi adalah salah satu vlogger Jepang yang aku kagumi karena dia bisa mengaplikasikan make up-nya dengan skill yang mumpuni. Berbeda dengan Kawaii Pateen yang para modelnya cenderung main tabrak pakem make up, Sasaki Asahi ini skill-nya setara dengan make up artist betulan. Dia juga pinter milih soundtrack untuk video-videonya dan berakting sesuai dengan make up yang dia kenakan. Kalau dia ngomong, entah kenapa aku suka banget nada suaranya. :D
Pokoknya aku have fun banget kalau nonton video-videonya Sasaki Asahi. :D






5.      Daddoa
Yang suka sama style Ulzzang, wajib nongkrongin channel-nya Daddoa. Hasil make up-nya Daddoa benar-benar kelihatan natural dan super cute! Kalau ga percaya cek aja sendiri nih. XD



6.     Zeus Pro
Zeus Pro adalah seorang cosplayer androgini. Dia sebenernya cewek, tapi bisa keliatan ganteng banget kalau lagi cosplay sebagai karakter anime cowok. <3
Untuk yang suka cosplay, Zeus Pro sering membagikan tips-tips yang berguna, seperti cara memotong wig sendiri untuk keperluan cosplay. Tentu saja tips ini bisa dipakai untuk memotong rambut asli juga (kalau berani) :D
Kalau kebanyakan channel yang aku suka itu berisi wanita-wanita cantik dan manis, Zeus Pro ini lebih condong ke "cool"!



Yup, sekian dulu ya tentang beauty channel Youtube favoritku. I hope you had fun watching the videos (if you did). Ada yang suka juga dengan channel-channel yang aku sebutkan di atas? Atau ada yang ingin sharing channel youtube favoritnya? Silakan kirim komentar kalian di bawah. Jangan lupa follow blog-ku dengan meng-klik "Join this site" di bagian kanan atas blogku ya. See ya! :D

8 komentar:

  1. Aku juga suka banget liatin kawaii pateen!!! Baru2 aja sih kenalnya hahaha

    Kalau yang dari dulu ya si phan, sasaki, sama PONY! My favorite tentu aja PONY, soalnya dulu dia pernah jadi modelnya wig kesayangan aku hahaha~

    **mau ceki2 yang korea itu deh, kayaknya unyu banget gitu**

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. kawaii pateen emang video-videonya menarik, haha XD
      walau kadang rada gemes juga sih kalau ngeliat ada yang make up matanya kurang rapi atau base make up-nya keliatan cakey :DD

      wah, favorit kita banyak yang sama ya. PONY emang cakep banget! (*w*)

      thanks for visiting~ ^^

      Hapus
    2. Itu lah enaknya gaya jejepangan, gak perlu repot mikirin kesempurnaan, karena yang terpenting tingkahnya cute2 moe, jadilah XDD #ditendang XDDD

      Hapus
    3. iya, dan kayaknya kulit orang jepang itu emang udah lumayan flawless dan cerah yaa, jadi kayaknya pake bedak tabur pun jadi deh T^T

      Hapus
  2. Eh, kebetulan nih aku lagi pengen lihat make-up Japan. Nice post! ;)

    limlimzi.blogspot.com

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon tinggalkan komentar jika berkenan. ^^
Jangan lupa centang 'Beri tahu saya' untuk tahu balasan komentar kamu ya. :)