Sabtu, 07 November 2015

Review Dove White Beauty Bar

Hello, ladies!
Kali ini aku akan mengulas tentang sabun mandi favoritku. Sabun ini sudah ku-repurchase berkali-kali sebelum akhirnya pindah ke sabun mandi lain. Pindahnya pun bukan karena aku ga suka atau bosen lho, tapi karena emang dibeliinnya merek lain :'D

Oke, langsung aja ya! :)

Aku tertarik beli sabun ini karena ngeliat review yang bagus-bagus dan ingin membuktikan sendiri kehebatan dari sabun Dove ini. Terlebih setelah Mbak Sekar menebar racun dengan review ini
Harganya sedikit lebih mahal dari sabun mandi batangan yang lain semacam L*x, tapi masih sangat terjangkau kok. Kurang lebih Rp 6000/pcs. Ada juga yang berbentuk 1 pak langsung 2 pcs gitu.

click for bigger image



Sabun ini menawarkan kelembaban yang tidak bisa ditemukan di sabun mandi lain karena mengandung 1/4 moisturizing milk. Aku sendiri setuju banget soal efek melembabkannya, karena sabun ini tidak membuat kulit kesat, justru membuat kulit terasa lembab dan halus. Aromanya juga lembuut banget, bukan aroma bunga atau buah, tapi tetep enak buat dicium aromanya. :*
Untuk yang baru nyobain, mungkin merasa sedikit aneh karena kulit tidak terasa kesat setelah mandi, tapi lama-lama pasti terbiasa. ^^
Oh iya, sabun ini juga bisa dipakai sebagai sabun cuci muka lho! Aku sudah coba, dan tetap seenak saat dipakai buat badan. Kalau mau dipakai sebagai sabun muka aja juga oke. Aku ga mengalami break out selama menggunakan Dove White Beauty Bar ini untuk wajah, malah kulitku terasa enak dan supple. Tapi untuk membersihkan make up, kurang nampol ya. Lebih enak kalau dipakai untuk mencuci wajah yang 'polos' atau minim make up. :)
Kesimpulannya:
+ Murah
+ Aromanya enak
+ Membuat kulit terasa lembab dan tidak kesat
+ Bisa dipakai untuk wajah (untuk shampo juga katanya bisa, tapi aku belum pernah coba)
- Setelah lama dipakai, teksturnya jadi lembek banget
- Cepat habis dibandingkan sabun batang lain
Rate: 4/5
Repurchase? Yes
Reccomended? Yes

Semoga reviewnya membantu, ladies! Jangan lupa follow blogku ya ^^

9 komentar:

  1. Pengen coba minta sabun ini nih minta beliin ke Ibu ahh, thank you for review :D

    isthiutamid.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. Aku juga pakai ini lho~ paling mantap menurutku soalnya gak bikin kulitku yang udah kering jadi makin kering! Suka banget lah!

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2014/09/dove-white-beauty-bar.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga kalau sabun yang sekarang udah abis mau repurchase Dove Beauty Bar lagi ah :D

      thanks for visiting!

      Hapus
    2. eh btw, ada ya yang isi 3? biasanya aku lihat di supermarket isi 2 sih, lebih hemat beberapa ratus rupiah XD << maklumilah ibu2 XDD

      oh iya, aku baru ngeh lho pas baca2 bagian produksinya, ternyata dibuat di rungkut, surabaya << dekat dengan rumahku LOL sesuatu sekali ini mah~

      Hapus
    3. eh, aku bilang isi 3 ya? jangan-jangan aku salah ketik, haha. #plak
      aku juga liatnya yang isi dua :D yang namanya cewek emang beda berapa ratus aja udah jadi bahan pertimbangan ya. XD

      wow,bisa mampir ke pabriknya dong :D

      Hapus
    4. Iya, tulisannya sih di post an kamu isinya 3 hehehe...

      Hapus
    5. aah, aku edit deh. makasih ya udah mention :D

      Hapus
  3. dari dulu pgn bgt nyobain mbak, karena tergiur sama 1/4 milk nya :D tp masih mikir² karena kulitku kering.. tp skg jd pngen stlh bca review ini :p

    eanlullaby.blogspot.com

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon tinggalkan komentar jika berkenan. ^^
Jangan lupa centang 'Beri tahu saya' untuk tahu balasan komentar kamu ya. :)