Jumat, 28 Agustus 2015

[Gift] Shiseido Benefique Samples + First Impression!

Hi, beauties!
Hari ini aku mau membahas hadiah yang dikasih dari mamanya Satoshi (my boyfriend :"> ). Seriously, mamanya baik banget, belum ketemu sama aku aja udah nitipin oleh-oleh berupa sample skin care dari line Shiseido Benefique plus make up pouch super unyu untuk aku dan mamaku :')
Arigatou gozaimashita, Okaasan~ (^o^)
Sebelumnya mari kenalan dulu yuk sama line skincare ini. Berikut informasi yang aku dapat dari official site-nya:

Beauty becomes Reality.
The finest Asian botanical ingredients meets
Shiseido's cutting edge science that boosts skin's
inner strength, and revitalizes its outer beauty.

Formulated with energizing nutrients.
Benefique NT delivers ideal solutions directly to skin.
Dryness, roughness and other skin concerns to disappear.
The results are viable, tangible, and they add up, day by day.
Botanical traditions. Scientific innovations. Ideal beauty.



Sample ini dikemas dalam pouch warna-warni dan kelihatan sangat efektif untuk menyimpan make up. Jadi seandainya semua sample ini sudah habis, pouch-nya masih layak banget untuk dipakai ulang, hehe. Maaf aku lupa untuk foto make up pouch-nya seperti apa. Nanti aku update lagi ya. :D
Aku dapet dua pouch sih sebenarnya, tapi dalam satu pouch, isinya kira-kira begini.

What I got in the pouch:

Benefique NT White Lotion & White Emulsion II @ 4
Benefique Cotton @ 1 pack
Benefique Toning Effector @ 2
Benefique Massage Cream @ 2
Benefique Make Cleansing Oil @ 3
Benefique Hot Cleansing @ 2
Benefique Cleansing Foam @ 2
Benefique Shampo I @ 1
Benefique Hair Treatment I @ 1
Elixir Day Care Revolution SPF 30 PA++++ @ 1
Elixir Day Care Revolution SPF 50+ PA++++ @ 1
Benefique Cream (red) @ 2
Benefique Cream (peach) @ 2

Untuk dua krim yang terakhir, aku ga nemuin itu namanya apa :| Udah coba cari namanya juga ga ketemu, tapi ukuran full size-nya penampakannya begini.

sumber

Yang satu lagi hampir sama, hanya saja jar-nya berwarna peach orange gitu. :D
Selain sample, ada juga dua brosur tentang White Lotion & White Emulsion serta Elixir Day Care Revolution, tapi bahasanya 99% Jepang, jadi aku harus minta bantuan boyfie buat nerjemahin brosurnya deh ._.'
Maaf banget aku buru-buru ingin mem-publish artikel ini, jadi belum sempet foto-foto maksimal(?) tentang sampelnya >.<

First Impression

Sampai saat ini aku baru menggunakan sun screen, cleansing foam, shampo, white lotion, white emulsion, dan massage cream-nya. Dari semuanya, aku paling suka massage cream-nya! Wajah beneran jadi terasa kenyal dan lembut plus dewy gitu setelah pakai massage cream-nya :")
Aku akan meringkas first impression-nya di bawah ya~
1. Elixir Day Care Revolution SPF 30 PA++++
Aku pakai ini saat harus mengikuti upacara bendera di lapangan pas 17 Agustus kemarin. Kebayang kan panas-panasannya kayak gimana, haha. Menurutku sun screen ini seperti sun screen kebanyakan, agak lengket dan membuat kulit mengilap gitu. Aku sendiri tetap memakai pelembab sebelum pakai sun screen-nya.
2. Benefique Cleansing Foam
Wanginya floral lembut gitu. Teksturnya thick, dan setelah pakai, muka yang kusam langsung kelihatan cerahan dikit, haha. Ga meninggalkan kesan kesat, tapi ga terasa terlalu melembabkan juga.
3. Benefique Shampo I
Bentuknya agak seperti gel, warnanya bening agak sedikiiiit keunguan, wanginya enak seperti buah-buahan(?). Efek ke rambut seperti shampo kebanyakan aja sih, kayaknya harus dibarengi dengan hair treatment-nya untuk hasil maksimal :D
4. Benefique NT White Lotion
Sedikit mirip toner, cair seperti air tapi lebih 'berat' dari air biasa. Diaplikasikan dengan menggunakan kapas yang sudah disediakan. Arah mengusapnya harus ke atas. Ada sedikit kotoran di wajah yang terangkat walaupun aku sudah cuci muka sebelum pakai lotion ini. Setelah dipakai, wajah jadi lebih lembab.
5. Benefique NT White Emulsion
Warnanya putih, seingatku sih ga ada aromanya sama sekali. Pertama aku menotolkan emulsionnya ke wajah, kemudian mengusapnya dengan jari. Aku pikir ini bakal menyerap, tapi ternyata nggak. Jadi aku pakai kapas lagi untuk mengusapnya ke arah atas, sama seperti saat memakai lotionnya tadi. Wajah jadi jauh lebih lembab lagi.
6. Benefique Massage Cream
Yang ini juga warnanya putih, bentuknya krim, tapi ketika sudah dibaurkan di wajah akan berubah jadi seperti minyak! Krim ini sangat licin dan greasy, tapi justru karena itu jadi enak dipakai memijat wajah. Karena aku ga ada keahlian pijat-memijat wajah, jadi aku pijat aja sekenanya pakai ujung jari, ke arah atas. mulai dari dahi, hidung (khusus yang ini ke arah bawah), pipi, sampai dagu. Rasanya enak banget :D Wajah akan terlihat sangat berminyak setelah pakai krim ini. Menurut Satoshi sih setelah selesai dipijat, wajah dibersihkan dengan tisu. Aku pun mengikuti sarannya, tapi rasanya kok masih agak berminyak gitu ya. Jadi aku bersihkan lagi pakai kapas. Aku terkesima! (halah)
Wajahku kelihatan banget lebih lembab, kenyal, dan dewy. Hampir kayak kulit artis Korea kalau saja ga ada dark spot-nya dan lebih putih, LOL. Mungkin aku terkesan lebay, tapi aku suka banget sama massage cream ini. <3 Mungkin aku akan pesan ukuran full size-nya nanti :)

Segitu saja dulu ya, ladies. Nanti kalau sudah pakai sample yang lain, aku update lagi. Semoga kalian terhibur(?) dan semoga informasi ini berguna. Ada yang sudah pernah pakai rangkaian Shiseido Benefique ini, nggak? Komen di bawah dong ^^
Jangan lupa follow blog-ku juga ya~ See you~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon tinggalkan komentar jika berkenan. ^^
Jangan lupa centang 'Beri tahu saya' untuk tahu balasan komentar kamu ya. :)