Kamis, 30 Juli 2015

Happy Birthday to me!

Hai, semuanya! Lama tak ngeblog. Banyak yang ingin aku bahas, tapi oh tapi, quota internet buat ngeblog adanya yang tengah malam aja, jadi kurang kondusif gitu deh. *halah* *ngeles mode: on*

Aku juga ingin bikin pengumuman, bahwa tepat tanggal 30 Juli 2015 pukul 00.00, usiaku telah bertambah menjadi 22 tahun. Yeaaay! \(^o^)/




Di kesempatan yang istimewa ini, aku ingin mengucapkan rasa syukur karena masih diberi kesempatan untuk bernapas di dunia dan menjalani pahit-manisnya kehidupan. :)
Banyak hal yang terjadi setahun belakangan ini, tapi satu hal yang paling berkesan adalah ... finally I got my first boyfriend ever. :D

Aku memang tipe yang sedikit kaku untuk masalah percintaan, tapi aku selalu berharap untuk mendapatkan cowok yang baik, yang ganteng, yang ga ngerokok, yang mapan, yang mau mengerti aku dan prinsip-prinsipku, pokoknya banyak deh kriteriaku. Mungkin itu salah satu alasan aku jomblo dari lahir sampe lulus kuliah ya, lol. Tapi aku bersyukur banget bisa dipertemukan dengan pacarku yang sekarang, karena walaupun dia tidak seideal yang kuinginkan, tapi dia sangat mengerti aku dan bisa dibilang lumayan memanjakan aku. XD

Banyak yang penasaran kenapa aku bisa berkenalan dan akhirnya menjalin hubungan dengan pacarku, hanya karena satu fakta bahwa dia adalah seorang Japanese. Aku sampe hapal sama pertanyaan-pertanyaan semacam "Ketemu di mana? Kok bisa kenal?", "Dia udah lama tinggal di Indonesia?", "Dia bisa bahasa Indonesia?", dan semacam itu. Di lingkunganku memang hubungan seperti ini masih cenderung langka dan dipandang "luar biasa" sih, haha. Aku nggak akan menceritakannya di sini karena rasanya akan terlalu panjang, intinya sih aku dan dia mencoba saling mengenal lalu menemukan kecocokan dan akhirnya menjalin hubungan. Selesai. :D

Hal lain yang berkesan adalah akhirnya aku mendapatkan pekerjaan juga. ^^
Aku mengerti banget rasanya jadi pengangguran. Hidup terasa hampa dan telinga terasa panas kalau ada yang nanya "sibuk apa sekarang?" Rasanya sensi aja gitu kalau ada yang tanya-tanya kerjaanku apa *duh*. Tapi alhamdulillah do'a-ku diijabah oleh Allah swt. hingga sekarang aku bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan jurusan kuliahku, yaitu guru bahasa Inggris. :D
Sebagai guru baru dengan pengalaman yang masih seumur jagung, aku sangat berharap bisa menjalankan tugasku dengan baik sebagai pengajar dan juga pendidik. Aku juga ingin sekali murid-muridku bisa menggunakan bahasa Inggris dalam kesehariannya, bukan hanya belajar bahasa untuk nilai tes. Aku sudah merasakan sendiri manfaat dari menggunakan bahasa Inggris dalam keseharian soalnya, ehehe. Kapan-kapan aku bikin review produk pakai bahasa Inggris ah, tapi kalau produknya emang produk luar. Kalau produk lokal asli buatan Indonesia rasanya lebih pas kalau pakai bahasa sendiri aja, ya nggak? :D

Di usia segini, ketika pendidikan formal sudah tuntas, pekerjaan yang diinginkan sudah dapat, calon suami (amin) pun sudah ketemu, I feel really blessed. Terima kasih ya Allah atas segala karunia-Mu padaku :") Terima kasih juga untuk mamaku yang tak pernah lelah bekerja demi aku dan mendoakan keberhasilan untukku. Semoga aku bisa membalas jasa-jasa mama suatu saat nanti, semoga ke depannya aku bisa menjalani hidupku dengan lebih baik lagi, dan semoga resolusiku yang lain juga tercapai. Mau tau resolusiku apa? Ehem... aku pingin banget bisa pergi ke Jepang! Mudah-mudahan tahun depan sudah bisa menginjakkan kaki di sana yaaa, amiiiin >_<

Segitu saja update-an-ku kali ini. Jangan bosen untuk berkunjung ke blog ini yaaa. Jangan lupa follow blog-ku juga ^^ Insya Allah ke depannya aku bakal me-review beauty products yang sudah menumpuk dan minta untuk di-review. Bye bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon tinggalkan komentar jika berkenan. ^^
Jangan lupa centang 'Beri tahu saya' untuk tahu balasan komentar kamu ya. :)