Senin, 28 Desember 2015

Review Just Miss Eyebrow Pencil (Brown)

Hello!
Menjelang tahun baru gini pasti lagi pada liburan ya. Wherever you areI wish you all a happy holiday! Aku sendiri mau pergi ke Jakarta tanggal 30 nanti untuk ketemu my boyfie and his mother. Mudah-mudahan lancar ya~ ^^

Oke, kali ini aku mau nge-review pensil alis lokal (lagi) dari Just Miss. Jangan bosen-bosen ya kalau aku ngereview produk lokal terus. Soalnya produk lokal (jauh) lebih terjangkau dan kualitasnya pun ga kalah dari produk luar kok. Paling beda di kemasan sama 'gengsi'nya aja, akakakak.

Pensil alis Just Miss (brown) ini aku beli di salah satu toko kosmetik di kotaku. Buat yang susah menemukan toko yang menjual Just Miss atau males keluar, bisa order aja langsung di website-nya: www.justmisscosmetics.com. Aku nggak dibayar lho untuk review ini, semuanya jujur dari lubuk hati terdalam  eh dari pengalamanku sendiri. :))


Kemasannya konvensional, berupa pensil kayu yang harus diserut kalau ujungnya sudah tumpul. Tapi tutupnya sudah dilengkapi sikat lho, jadi lebih praktis! Selain yang tutupnya berupa sikat, ada juga yang berupa serutan dan ada juga yang polos ga ada apa-apanya. Kalian tinggal pilih sesuai kebutuhan. Aku sendiri sih lebih tertarik sama yang ada sikat alisnya daripada serutannya, karena untuk serutan aku udah punya.


Warna pensil alis ini adalah cokelat tua. Cokelatnya itu beneran cokelat nggak ada hint merahnya. Aku suka sama warnanya karena matching sama alisku. :D
Teksturnya lunak gitu, jauh lebih lunak dari pensil alis Viva dan Fanbo (review) yang aku punya. Karena teksturnya lunak, harus hati-hati ketika menyerutnya, karena dia gampang patah. :(
Ini swatch-nya di tanganku.

swatch di punggung tangan

di-blend dengan sikatnya

diusap dengan tisu

digosok dengan tisu
Seperti yang bisa dilihat, pensil alis ini memang tidak bisa disebut smudge-proof ya, tapi itu kan di punggung tangan. Kalau dialisku dia lebih stay kok, kan terhalangi oleh bulu-bulu alis *eh*. Kalau dipakai wudhu juga masih ada sisa-sisanya, walaupun jadi memudar dan bentuknya ga seperti pas di awal sih. Mengingat harganya yang sangat affordable, hal itu termaafkan lah ya. Jangan disamakan dengan brow pomade juga *plak*

Bare brow

With Just Miss Eyebrow Pensil in Brown


Warnanya cakep, kan? Cocok untuk yang memiliki rambut hitam karena dia lebih muda dari warna hitam, tapi nggak kemudaan sampai 'numpang' sama bulu alis. :)
Pokoknya aku jatuh cinta sama warna cokelatnya, nggak mau berpaling ke lain hati. *halah*

Kesimpulan:
(+) Very very affordable (IDR 4k) . Beli 10 rebu aja dapet dua, masih ada kembalian lagi. Lumayan buat bayar parkir :D
(+) Warna cokelatnya pure cokelat tanpa hint kemerahan
(+) Sudah ada sikatnya

(-) Gampang patah kalau diserut karena teksturnya termasuk lunak
(-) Karena gampang patah jadi cepet abis
(-) Tidak waterproof dan smudge-proof

Rate: 3/5
Repurchase? Well, I like the color and it won't hurt my wallet to repurchase this item, so ... yes :D
Reccomended? Yes!

Sebagai perbandingan, untuk acara-acara formal aku lebih suka pakai pensil alis Just Miss karena untuk ngebingkai dan ngeblend-nya lebih mudah. Selain itu kalau diaplikasikan dengan tebal juga tidak akan membuatku terlihat "galak". Sedangkan untuk pensil alis Fanbo warna hitam lebih cocok untuk sehari-hari, karena nggak perlu repot diblend, cukup dipakai tipis-tipis aja untuk mengisi alisku.

Semoga review-ku membantu ya ladies. Jangan lupa follow blogku juga. ^^
Bye~!

4 komentar:

  1. Waah aku malah ga bisa pakai pensil buat bikin alis,
    murah banget ya udah ada sisirnya lagi, di maafkan lah ya meskipun ga waterproof dan smudgeproof :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sebenernya pengen cobain brow powder sama brow mascara, tapi untuk sementara pakai yang low budget aja deh a.k.a pensil alis :D
      makasih udah mampir ya :)

      Hapus
  2. Bagus banget alisnya. Mesti upgrade skill gambar alis nih biar lebih pop gitu :) tp ga lebay. Kebetulan bentuk alis kita agak sama, tapi Saya agak lebih bold sedikit

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih dear :)
      aku juga masih belajar ngebentuk alis. masih suka error juga, apalagi kalau lagi buru-buru, haha :))

      thanks for visiting ^-^

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon tinggalkan komentar jika berkenan. ^^
Jangan lupa centang 'Beri tahu saya' untuk tahu balasan komentar kamu ya. :)