Rabu, 23 Desember 2015

My December Haul ^^

Hi all~!
Kita sudah berada di akhir bulan Desember. Bagaimana resolusi kalian tahun kemarin? Ada yang sudah tercapai? Atau kalian justru sudah menyiapkan resolusi baru untuk tahun 2016? ^^

Di postingan kali ini, aku akan nge-share haul aku bulan ini. Well, ada beberapa yang dibeli bulan kemarin sih, tapi disatuin aja deh sama yang ini biar keliatan banyakan dikit. Ini postingan haul pertama aku lho~ :D *ga ada yang nanya*


Daaan inilah beberapa beauty items yang aku kumpulkan! Taraaa!


1. Dove Deeply Nourishing Body Wash
Aku beli ini untuk menggantikan Dove White Beauty Bar aku yang udah kritis. Tadinya mau beli yang aroma Pomegerante tapi itu aroma manisnya kuat banget, jadi pilih yang original aja deh ^^

2. Citra Hand and Body Gel-Serum Japanese Wakame
Aku beli karena iming-iming cepat meresapnya. Aku memang paling males pake hand and body lotion yang lengket. Berasa ga genah aja gitu. Oh ya, aku juga penasaran sama tekstur gel dan wanginya, haha. Agak nyesel sih langsung beli ukuran besarnya. -_-'

3. Hada Labo Shirojyun Face Wash
Ini mah repurchase, hahaha :D Aku suka sih sama produk-produknya Hada Labo. Alhamdulillah cocok di kulit aku~ Starter kit Hada Labo Shirojyun pernah aku bahas di sini lho :)

4. Hada Labo Tamagohada Face Wash (+Mild Peeling)
Nah, kalau yang ini baru aku cobain buat beli sekarang. Dan aku ga nyesel! Ini face wash sungguh superb! Definitely bakal aku repurchase kalau udah abis~ (>w<)

5. Maybelline Clear Smooth TWC (shade Natural)
Bedak yang jadi pelampiasan cinta karena aku jenuh dengan bedak yang lama. Muehehe~ Cukup oke sih menurutku :)

6. Acnes Oil Control Film
Butuh ini untuk acara-acara yang nggak memungkinkan aku untuk touch up. Seenggaknya minyak di wajah terserap lha~

7. Fanbo Eye Brow (Black) 
Sudah aku bahas di sini ya :)

8. Just Miss Eye Brow (Brown)
Calon holy grail. Murah, warnanya natural, dan sudah berikut sikatnya! ^^ Memang ga boleh meremehkan produk lokal ya~ :D

9. Wardah Matte Lipstick (No. 16 - Summer Pink)
Mencoba kabur dari BA salah satu brand yang ngeselin karena maksa-maksa aku beli produk dan ikutan event ga penting, aku akhirnya melipir ke counter-nya Wardah. Walau sebenernya agak deg-degan karena sempet ga puas sama lipstik seri Exclusive-nya, tapi aku memutuskan untuk nyobain Wardah lipstik seri Matte ini. Apakah aku puas? Tunggu review-nya ya~ ;)

Oke, segitu aja dulu postingan haul-ku. Kalau ada produk yang kalian ingin cepat-cepat aku review, silakan komen di bawah ya. Dan jangan lupa follow blog-ku dengan mengklik "Join this site" di bagian kanan atas blog-ku. (^^)9

BONUS: Kelinci-kelinciku mau ikutan eksis ya. Lemme introduce you to my bunnies, Yuki and Kana~ ^^


Yuki is the white one and Kana is the light brown one. I know they're cute but please don't kidnap them :p #plak

Bye~!

2 komentar:

  1. Saya malah fokus ke kelincinya.. Unyuuuu... Boleh dong yg putih, hahahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, mereka emang unyuuuu >w<
      jangan dong, yang putih itu favoritku, soalnya udah aku urus dari kecil, hehe :p

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon tinggalkan komentar jika berkenan. ^^
Jangan lupa centang 'Beri tahu saya' untuk tahu balasan komentar kamu ya. :)